situs bandarq

Seks Mahasiswi Bernama Yuli


Yuli Adalah Seorang Cewek yang alim yang akhirnya jatuh ke dalam kemesraan bersamaku. Wanita pemakai Jilbab ini akhirnya mau menikmati lendir yang kuberikan. Justru sikap kealimannya Yuli ini membuat aku menjadi mesum berat. apalagi dengan type jilbobnya yang begitu anggun makin menambah aura kecantikan dirinya.

Di dalam benakku, akan lebih anggun jika Yuli bertelanjang dengan menyisakan kain jilbabnya saja . aku mulai mengenal Yuly ketika masih masa-masa kuliah di Jakarta, Siapa sangka wanita berjilbab ini doyan selingkuh juga, kebebasannya menjadi terbatas ketika memakai jilbab, Dan terkadang wanita yang bernama yuli ini sering menggigit bibirnya dalam mata pelajaran kuliah yang menyinggung tentang sex.

Kebetulan Pula rumahnya Yuli tidak begitu jauh dengan rumahku, hanya berjarak beberapa gang saja. oh iya nama aku Steven, aku lumayan dikenal oleh warga setempat sebagai orang yang mengenal komputer, bahkan aku turut mendukung kepada generasi muda anak bangsa untuk bisa melek internet.

Pertemuanku pertama kali dengan Yuly ketika mendapat pekerjaan komputer untuk menyambung internet. Aku datang dengan rapi dan wangi, sesampai di rumahnya aku di sambut dengan minuman kopi buatan dari nya. Ketika yuly ingin menanyakan sesuatu tentang internet kepadaku, Aku merasa kaget, apakah bisa wifi yang berlangganan membuka situs dewasa ? Tuturnya.

‘Tergantung juga sih Yul… tapi saya akan coba menggunakan nawala saja, walaupun tidak ngeblok 100%’.
‘lalu bagaimana caranya agar bisa di akses’, tanya Yuly dengan memandang ke arah monitor di mana saat itu aku berhasil membuka situs dewasa. Ia bukannya senang, Yuly justru malah menggigit kedua bibirnya.

Entah apa yang ada di benaknya saat itu.
‘Jangan bilang-bilang sama teman-teman di kuliah ya’. bisiknya ke telingaku, Ia pun mulai mengakses salah satu situs dewasa luar negri dari dalam kamarnya. di saat aku lagi asik-asiknya ngopi di halaman depan, aku mendengar suara desahan .

‘ohhhhh sssssss sshhh…..’

‘Hmm.. ada-ada saja tingkah wanita Jilboobs satu ini’, sahutku dalam hati
tak lama kemudian aku mulai penasaran dan mencoba mendekati pintu kamarnya, kulihat Yuli lagi membelakangi pintu sedang asik marturbasi. ha ha ha ha… doyan masturbasi juga ini nih gadis seksi .

Aku menjadi semakin horny saat melihat kemolekan tubuhnya dan pahanya yang mulus.
Aku mencoba mengagetkannya dengan memukul pintu, merasakan ada gerakan kaget tak karuan di balik pintu.

Heeeeeyyyy… Siapa Kamu !!! teriak Yuly menutup selakangannya,
Tenang Yuly, ini gue teman lu kok.
namun wajahnya menjadi merah dan malu kepadaku, saat aku mengatakan kamu tadi masturbasi ya ? hehe sahutku .
Aahh Enggap kok, kamu aja yang kegenitan, aku kan mau buka situs dewasa untuk mata pelajaran kuliahku’. ujar Yuli

Aku mulai memberanikan diri memeriksa tangan yuli, loh kok ada timun di tangan kamu ? jawabku .
Ah enggap kok, ini pokoknya untuk pelajaran mata kuliahku . kamu jangan GR deh, balas yuli .

Sekarang gini aja, nanti aku ceritakan ke teman-teman kuliah kalau kamu akses situs dewasa di dalam kamar dan memegang timun ya? Ancamku kepadanya.
eeehh,,, jangan,,, jangan,, !!!
oke deh aku jujur sama kamu. aku akses situs dewasa itu karena aku sering mengalami hypersex, karena di saat-saat aku melamun di saat itu lah aku ingin merasakan sebuah pelukan laki-laki. “sambil memeluk tubuhku.

Aku berpura-pura berusaha melepaskan pelukannya kepadaku, namun ia sudah keburu nafsu, tangannya menyelinap masuk ke celanaku, kurasakan kelembutan tangannya yang imut.

sebagai seorang lelaki, aku pun tak mau kalah dengan gocekan wanita ini, aku pun mulai memainkan kedua tanganku memasuki roknya, kurasakan vaginanya basah kunyuk .

‘Yuul.. aku ini cowok perjaka.. jangan lakukan dong.. please.. jangan lakukan’
bisikku ke telinga yuli, aku berusahan mencoba sok-sok alim dikit. ??
alah bohong aja kamu, ntar kalau aku isap kamu pasti ke enakan juga kok. balas yuli
‘Jangan aaah bisa bikin dosa taauk “ ujar aku sambil ketawa .
permainanan kami pun semakin seru karena ia tak menyerah, ku usap bibir vaginanya dengan jariku, kuremas payudaranya agar semakin terangsang . kemudian aku berhasrat meniduri wanita ini.
‘Nikmati aja Stev… nikmat kok penismu “ sahut yuly, sambil membuka resleting celanaku.

‘Waah gede banget?’ tanyanya sambil menjilati ujung penisku.
Aku pun merasa kenikmatan yang sangat luar biasa di saat Yuly mencoba blowjob. rasanya itu ada geli-gelinya kalau giginya mengenai kepala penisku.

kuremas payudaranya yang masih ber bra itu, kuremas dengan lembut, kurasakan kelembutan payudaranya. Buah dadanya benar-benar masih kenyal.
‘Sssss ssssssh ssh hhh.. eenaaaak..’ desis Yuly dengan mendesis semakin kencang,
kami memang merasakan sama-sama kenikmatan, yuli melakukan blowjob dan aku melakukan senam payudara .

kubalikan dan dorong badannya, laluku pegang payudaranya dengan gemas dari posisi belakang, Yuly yang saat itu langsung menyodorkan vaginanya kepadaku dengan memaikan posisi doggy style, namun aku tidak mau kesempatan ini terlambat aku sudah memegang batangku dan kuarahkan ke vaginanya.

“aaaahh.. Steven aahh.. OMG.. terus…’ Desahan yuli yang sudah ku tekan ke dalam vaginanya. Penisku tanpa ada kesulitan menerobos lubang vaginanya, Yuli semakin terpekik dan pasrah.

‘Nikmati yul.. yuli suka di ewe kan’ tanyaku dengan mengelus pahanya yang mulus, penisku kutekan lagi dan masuk lebih dalam .
‘Aaaaaaaaaaaaaaaaaah ..’ erang yuli tidak tahan. Kutarik dan kusodok lagi, kali ini yuly memejamkan matanya.

Aku angkat badanku dan kusodok dengan keras dan mantap, yuly memang semakin menikmati permainan doggy styleku. Genjotan kontolku kubuat semakin cepat, terasa sekali jepitan bibir vaginanya semakin menyempit, yang membuat batangku jauh tenggelang ke lubang vaginanya . Birahi Yuly meledek-ledak membakar setiap sendi-sendi tubuhnya di saat menikmati genjotanku .

Nafasnya mulai berantakan, Tak berapa lama kemudian yuli menjerit .
“Aaaaaaaaaaaaaah “ desahan yuly dengan kencang di saat penisku masuk lebih dalam, kurasakan vaginanya keluar cairan membasahi batangku. dia orgasme lebih cepat dariku . aku mencoba menyusul orgasme lebih cepat dengan memaksa genjotan yang dahsyat , terasa sekali di ujung kontolku geli-geli.

“Nanti air maninya jangan di buang ya, aku mau isap semua air maninya” . ujar yuly
“Aku Mengiyakan yang ia pinta”.
Crot… Crot… seluruh air maniku masuk kedalam mulutnya, yang begitu lahap yang ia telan .
hmmm.. enak banget, ayo keluarin lagi airnya, sambil di kocoknya kontolku .

‘Stven enak banget ya kamuu.. mainin tubuhku dari belakang’ goda yuli lagi .
‘Aku suka tubuh kamu yang molek ini’ sahutku yg disambut senyum yuli.

‘kami mengakhiri dengan melakukan cipokan yang sangat nikmat, saling memaikan lidah dan saling menggit bibir denga rakus. melumat dengan penuh nafsu dan birahi.

Setelah selesai kamipun memakai kembali pakaian tak lupa juga aku mengatakan kepada yuly, terima kasih atas suguhan kacang vaginanya di siang ini yul. candaku.